Kamis, 08 November 2012

Pilih Aku atau Dia


Nama pemerannya Novaldi dan Renaldi

Aku suka sama Renaldi, aku sms dia untuk menyatakan perasaan aku.

"kak sebenernya aku suka sama kakak tapi karna aku takut pacaran dan cinta kakak ke aku sebatas adek, jadi kakak Cinta tapi Tak Harus dimiliki buat aku. "

Lalu Renaldi balas sms aku.

" Walaupun sebatas adek kakak cinta dan sayang banget sama kamu kok."



Aku pun langsung sedih membaca sms dari dia seperti itu.


Seminggu berlalu aku dan Renaldi semakin akrab saja, Malamnya Renaldi ngegombalin aku lewat sms.


"kamu tau nggak perbedaan kamu sma Selena Gomez?"

"nggak emang apa?"
"kalo selena Gomez milik Justin Bieber kalo kamu milik aku"
Aku pun langsung kaget dan seneng banget pas digombalin kayak gitu padahal kemarin dia nganggep aku sebatas adek aja.

Sampai pagi pun dia masih sms aku, tapi tanpa sadar aku sms dia.

" Sekarang aku udah mau ngelupain kakak."
" Kok kakak dilupain sih dek?"
"bukan kakak yg aku lupain tapi kenangan kakak yg buat aku ngefly yg pengen aku lupain soalnya itu hanya hayalan doang."
"Hmmm... kalo kakak bikin kenyataan gimana? kakak tembak kamu iya?"

Aku pun kaget kok Renaldi bisa nembak aku, padahal kan dia gak cinta sama sekali. Dia ingin memberikan kejutan ke aku, aku masih penasaran apa iya 
 
Renaldi mau nembak aku?
Aku pun harus menunggu sampai hari Senin, kejutan apa yg akan 
 
Renaldi berikan ke aku.

Hari Senin berlalu 
 
Renaldi tidak memberikan kejutan apa" bahkan dia tidak jadi nembak aku. Hati aku pun hancur banget.
untuk melampiaskannya aku selalu melihat teman dekat yg selalu bersama Renaldi yaitu Novaldi

Aku sama sekali belum kenal dengan dia apa lagi akrab, tapi aku selalu melirik dia terus padahal disebelahnya ada Renaldi.
Perlahan lahan aku melupakan 
 
Renaldi karena dia hanya PHP-in aku doang.

Walaupun sudah ingin melupakan tapi aku masih saja sms-an, itu yg membuat aku tambah sulit melupakan dia. Pada akhirnya disekolah dia nembak seseorang lalu mereka pacaran didepan aku itu yg membuat aku tambah hancur lagi.

Aku pun tidak bisa berbuat apa" lagi selain melupakan morgan dan membuka lembaran baru lagi.
 





Aku pun akhirnya membuka lembaran yg baru lagi, si Renaldi sudah tidak ada di hati aku hanya si Novaldi lah sekarang yg menjadi pujaan hati aku. Tapi entah kenapa aku tidak tau gimana caranya supaya akrab dengan dia sama seperti aku akrab dengan Renaldi, atau jgn" dia juga sama seperti Renaldi Cinta Tapi Tak Harus Dimiliki?, Semoga aja tidak.

"kak boleh minta nomor HP nya gk?" berharap d


ikasih.
"kamu siapa? kok tiba" minta nomor saya?"
"aku temen'a Renaldi, kakak Novaldi kan? pliiss kak boleh iya minta nope nya.!!"
"yaudah ini nope saya 081287xxxx, kalo sms pake nama iya :)"

Akhirnya aku pun dapat nope pujaan hati aku, pulang sekolah aku langsung ambil HP dan sms dia.


"hy kak, ini aku Adinda yg tadi minta nope kakak itu loh.."

"hy juga, ohh kamu yg tadi iya. salam kenal iya"
"kakak lagi apa sekarang?"
"lagi nonton aja, kamu sendiri ngapain?"
"ohh, kalo aku lg berusaha untuk akrab sama kakak" aku pun langsung frontal ke dia.
"ohh, kamu mau akrab sama aku? gampang kok kamu cukup perhatian aja sama aku, udah itu aja."

Aku pun langsung terkejut saat mendapat rezpect seperti itu dari Novaldi. Aku pun mulai mencari cara bagaimana caranya supaya dapat menaklukan hati si Novaldi.


"kak kakak udah makan belum?" mulai perhatian.

"belum nih, males banget makan"
"ihh, kok makan aja males? nanti kakak sakit loh."
"iya deh kakak makan, kamu sendiri udah makan belum?"
"awas loh kalo kakak gk makan, aku khawatir tau. Udah dong"
"ohh bagus deh kalo kamu udah makan, ehh kakak makan dulu iya. nanti kalo udh selesai kakak sms lg. Oke"
"Oke deh kak."

Akhirnya disinilah permulaan aku untuk mendapatkan hati Novaldi seperti dulu aku mendapatkan hati Renaldi.

aku berfikir kira" kalo baru kenal bisa langsung akrab gak yah?
semoga saja berhasil tanpa menunggu waktu yg sangat lama.
tiba" HP aku berbunyi dan ternyata Novaldi sms aku.

"aku udah selesai nih makan nya."

"bagus lah kalo gitu, soalnya aku khawatir banget sama kakak."
"emang kamu khawatir kenapa sih? kita kan baru kenal."
"lah kan kakak sendiri yg bilang kalo pengen akrab sama kakak cukup perhatian aja. Yaudah aku perhatiin kakak dong supaya bisa akrab sama kakak. Walaupun kita baru kenal"
"ooh iya yah, emang kenapa sih kayaknya kamu pengen banget akrab sama aku?"
"karna semenjak aku ngeliat kakak, kayaknya aku suka sama kakak deh." kamu pun lagi" main frontal sama seseorang.
"lohh, gimana bisa suka kita aja baru kenal?"
"iya aku suka sama kakak semenjak aku liat kakak sama Renaldi, tapi karna Renaldi udah PHP-in aku jd aku mau ngelupain dia aja."
"apa? kamu di PHP-in sama Renaldi? Renaldi emang gitu sifatnya gk serius . jangan dimasukin ke hati iya"
" kak kakak mau gk gantiin posisi Renaldi di hati aku?" Aku pun terpaksa menyatakan cinta aku demi mendapatkan hati Novaldi.
"hhmm... gimana iya? kita kan baru kenal."
" iyaa.. kakak boleh pikir" lagi kok. aku tunggu jawabannya besok iya"

Aku pun menunggu sampai besok apa jawaban Novaldi. Semoga saja dia menerima aku untuk menggantikan posisi Renaldi.

tapi tanpa nunggu besok Novaldi pun menjawab malam ini juga.

" aku mau kok gantiin posisi Renaldi dihati kamu."

" kakak serius? tapi.. kakak gk kayak Renaldi kan cuma PHP-in aku doang?"
"gak lah kakak mah serius kalo masalah cewek, kakak gk mau nyakitin hati cewek kayak sifatnya Renaldi itu"
" serius iya kak, aku gk mau disakitin untuk kedua kalinya."
"iya kakak serius, jadi mulai sekarang kita jadian yah?!!"
"iya, makasih iya kak. semoga kita langgeng iya"

Aku pun akhirnya jadian sama Novaldi, karna Renaldi pacaran di depan aku dan membuat hati aku hancur banget. Sekarang aku gk perlu cemburu lg karna aku juga sudah punya Novaldi. Aku pacaran aja di depan Renaldi


disekolah aku bergandengan dengan Novaldi didepan Renaldi.


"Adinda kita ke kantin yuk, ngapain disini gk penting." sambil melirik Renaldi.

"ayuk.. disini gerah banget tau, mending dikantin aja."

kelihatannya Renaldi mulai emosi. Aku pun pergi meninggalkan Renaldi.

Aku pun sudah resmi menjadi pacar Novaldi, dia sangat tulus mencintai aku. Tidak seperti Renaldi yg selalu PHP-in aku.
Kalau di sekolah Novaldi selalu datang ke kelas aku untuk ke kantin bareng. Didepan Renaldi kalian berdua bermesraan. Tapi entah kenapa tumben banget Renaldi isitirahat sendiri kemana pacarnya?. Tapi itu bukan urusan aku lagi.

Pulang sekolah aku pun
diantar oleh Novaldi, karena Novaldi 


takut aku kenapa".
"sayang kamu aku anter sampe rumah iya" Novaldi sudah berani manggil sayang ke aku.
"boleh." Langsung menaiki motor Novaldi.

Sampailah aku dirumah.

"makasih iya :)"
"iya sama2,"
"kalo udah smpe rumah telp/sms aku iya"
"oke deh cantik"

Ternyata Novaldi memang tulus ke aku, dia tidak mempermainkan perasaan wanita. Tiba" HP kamu berbunyi dan ternyata itu telp dari Novaldi.

"Hallo.. sayang aku udah sampe nih"
"bagus deh kalo kamu udah sampe, jadi aku gk perlu khawatir lagi."
"ehh, malam ini kamu ada acara nggak?" wahh Novaldi ngajak aku dinner.
"nggak, emang kenapa?"
"dinner yuk sama aku, mau nggak"
"hhmmm... mau dong masa sama pacar sendiri gak mau."
"oke deh, aku jemput nanti malam iya. Jangan lupa dandan yg cantik"
"oke deh."

Aku langsung membuka lemari dan memilih baju,sepatu,juga make up. Karna Novaldi ingin kamu terlihat cantik dihadapannya.

Kayaknya malam ini malam yg special banget buat aku. Setelah semua beres terlihat didepan Novaldi sudah datang. Aku pun keluar,dan wajah Novaldi kelihatannya kaget banget karna aku malam ini cantik menurutnya.
"(Novaldi bengong melihat aku)"
"heii... kok bengong sih? ayo jalan!! kamu kenapa sih?
"ahh.. nggak abis kamu malam ini cantik banget sih,"
"Makasih. yaudah ayuk pergi nanti keburu malem." menaiki dan berpegangan ke Novaldi

Kelihatannya Novaldi memilih suatu tempat yang sangat romantis untuk aku dan dia. Setelah sampai aku belum boleh disuruh masuk sebelum mata aku ditutup, biar keliatan surprise nya.

"iihh kok mata aku ditutup sih?"
"udah kamu diem aja, kalo mata kamu gak ditutup bukan surprise dong!!."

Setelah sampai mata aku pun sudah boleh dibuka, dan ternyata didepan aku sudah ada tirai yg bertuliskan "I LOVE YOU"

aku pun langsung terkejut dan membalas I LOVE YOU TO FOREVER.
kalian berdua duduk di meja yg sudah disiapkan, dan dihias dengan penuh romantis.
" Kak ini romantis dan bagus banget"
"ssssttttt.... jangan panggil aku kak dong, aku kan pacar kamu masa dipanggil kak. Udah panggil Novaldi atau Noval, atau apa lah seterah kamu aja"
"ohh gitu ya.. yaudah Noval sayang."
"seterah kamu deh mau manggil aku apa semuanya aku suka kalo kamu yg ngasih nama, sayang.. kamu suka nggak?"
"aku suka dong sama apa yg kamu berikan ke aku, semuanya pasti aku suka. Makasih iya kamu udh ngelakuin semua ini buat aku."
"iya sama2. Apa sih yg nggak buat kamu."

Aku pun makan berdua dengan Novaldi, kok Novaldi jadi suka sama aku ya? padahal kan dari awal kita belum kenal. Tapi itu lebih baik, karna keseriusan dia sudah muncul ke aku. Akhirnya dinner aku pun selesai. Walau cuma sebentar tapi itu spesial banget menurut ku. Aku pun diantar pulang olehnya.

"makasih loh sekali lagi untuk malam ini."
"iya sama2 aku pulang dulu ya udh malem."
"ya hati2 iya"

Kelihatannya hubungan aku dengan dia akan langgeng selama nya sampai maut yg memisahkan. Lihat aja dari awal sudah serius banget.





Hubungan aku dengan Novaldi sampai saat ini langgeng, tapi tidak dengan Renaldi. Dia sudah putus dengan pacarnya itu. Jadi kalau aku berduaan dengan Novaldi, Renaldi kelihatannya tidak senang. Tapi itu kan urusan dia kenapa dulu dia gak jadi nembak aku, ehh sekarang aku udah punya Novaldi dia baru nyesel.





Kalau dihitung hubungan kamu sudah 4 bulan sedangkan Renaldi hanya 1 bulan saja, itu berarti Renaldi belum siap menerima kekurangan si cewek. Kamu pun mengetes apakah Renaldi menyesal atau tidak.

"sayang.. kamu romantis banget ya.. gak pernah PHP-in aku.." ucap kamu ke Novaldi menyinggung perasaan Renaldi.
"iya dong... masa aku PHP-in kamu sih, hanya cowok bodoh yg PHP-in kamu." Novaldi langsung menimpa omongan aku.

Terlihat mimik wajah Renaldi mulai emosi dan marah. Tiba" dia datang menghampiri aku dan Novaldi.

"maksud lo apa ngomong hanya cowok bodoh yg PHP-in dia? hah? lo nyindir gue? nyolot Renaldi.
"sorry broo.. kok lo yg marah sih? lo ngerasa di sindir?"
"(terdiam sejenak..) ahh maksud lo gue pernah PHP-in adinda gituh?"
"bukan gue yg ngomong loh tapi lo sendiri yg ngaku!! udah ya gue cabut. Gue gak mau cari masalah sama lo." pergi meninggalkan Renaldi.



"ahh sialan.. kenapa gue ngomong gituh depan Noval kan jadi ketauan kalo gue pernah PHP-in adinda.. Ahh bego bego bego..!!!" Renaldi ngomong sendiri dengan menyesal.


"kok gue cemburu ya ngeliat die berdua pacaran? waktu itu kenape gue nyia"in adinda? kalo kayak gini jadinye?" kata Renaldi.
"apa gue tembak adinda aja ya? tapi kira" die mau apa kagak sama gue? gue kan udah PHP-in dia!!! ahh coba aja dulu" Renaldi berusaha mendapatkan aku kembali.

Renaldi ingin nembak aku lagi, tapi hati ku sudah nyaman bersama Novaldi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar